Minggu, 08 Juli 2018

Menyewakan Meja Taman Di Ancol Pademangan Jakarta Utara

Menyewakan Meja Taman Di Ancol Pademangan Jakarta Utara


Sebuah acara seringkali dirancang tidak hanya untuk di dalam ruangan.Terkadang acara dirancang di luar ruangan untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan sambil menikmati segarnya suasana alam.


sewa meja taman
Pusat Sewa Meja Taman Jakarta

sewa meja taman
MEJA TAMAN 2in1

Untuk itu kami hadir dengan menyewakan meja taman yang dibutuhkan untuk acara berkumpul dalam sebuah pesta,wedding,acara promosi dan lain-lain.Meja taman memang cocok untuk acara outdoor walaupun bisa juga untuk acara indoor dengan dipadukan suasana alam buatan seperti pohon buatan,rumput hijau sintetis sehingga suasana hampir seperti di alam terbuka.


Meja taman tersedia dalam tiga pilihan model yaitu meja taman alfa,meja taman X-tra dan meja taman 2in1.Untuk Meja Taman 2in1 ideal untuk empat sampai enam orang,dengan tiga orang saling berhadapan dengan tiga orang lainnya dan akan menambah keakraban dan kehangatan suasana acara.


Kami siap melayani sewa meja taman untuk wilayah : sewa meja taman Jakarta,sewa meja taman Bogor,sewa meja taman Depok,sewa meja taman Tangerang,sewa meja taman Bekasi,sewa meja taman Karawang,sewa meja taman Purwakarta,sewa meja taman Bandung,sewa meja taman Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk tidak menyesal sewa meja taman dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105.555 / 021-82622.848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
Website: www.suryajaya.top
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0.001 (ABDUL MUKTI)
        0877-8057-7.743 ( RAHMADI )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar