Jumat, 27 April 2018

Pusat Sewa Sofa Hitam Dan Sofa Putih Jakarta Pusat


Pusat Sewa Sofa Hitam Dan Sofa Putih Jakarta Pusat

Kami menyewakan sofa sebagai salah satu kursi andalan kami.Sofa dengan desain minimalis namun tampil elegant dan berkelas.
Sofa cocok untuk dipadukan dengan meja vip kaca dengan list stainless anti karat makin sempurna dan merupakan perpaduan yang serasi.


sewa sofa
Pusat Sewa Sofa Jakarta

sewa sofa
SOFA SINGLE HITAM


Kami menyewakan sofa dengan dua pilihan model sofa yaitu sofa single dan sofa double.Sedangkan untuk warna sofa kami sediakan sofa hitam dan sofa putih baik itu sofa single maupun sofa double yang merupakan warna favorit.


Sofa kami bersih terawat dengan perawatan khusus dan dikerjakan oleh timkhusus perawatan sehingga sofa bersih terawat,kokoh dan siap disewa setiap saat.Tersedia puluhan unit sofa berkualitas baik single maupun double untuk setiap warnanya.


Kami menyewakan sofa untuk wialayah : sewa sofa Jakarta,sewa sofa Bogor,sewa sofa Depok,sewa sofa Tangerang,sewa sofa Bekasi,sewa sofa Karawang,sewa sofa Subang,sewa sofa Cikampek,sewa sofa Purwakarta,sewa sofa Bandung,sewa sofa Cilegon dan daerah sekitarnya.

Percayakan hanya kepada kami untuk kebutuhan sewa sofa di acara anda dan kami siap untuk menjadi solusi dengan produk dan pelayanan terbaik kami.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210555.5 / 021-8262284.8

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-000.1 (ABDUL MUKTI)
      0877-8057-774.3 ( RAHMADI )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar